Belajar Skill Bola

Tugas kita bukanlah untuk berhasil Melainkan Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Recent Posts

Responsive Ads Here

Saturday, November 16, 2013

Pelatihan Kiper

Pelatihan kiper

Pelatihan Kiper menuntut persyaratan pembinaan khusus. Namun, seperti kebanyakan pelatih , Anda mungkin tidak punya waktu untuk mencurahkan banyak perhatian untuk kiper Anda seperti yang Anda inginkan . Ini latihan sepak bola kiper menyoroti beberapa hal utama yang perlu diperhatikan ketika melakukan pelatihan kiper . Kami melihat sudut , shot- stop , mengorganisir pertahanan , penanganan , kebugaran dan banyak lagi. Kami juga mencoba sebisa mungkin untuk memastikan bahwa praktek kiper Anda bekerja sebagai praktik tim juga.
Pelatihan Kiper : positioning, kiat - kiat pelatihan sepak bola dan taktik untuk mendapatkan kiper muda Anda di posisi yang tepat untuk membuat penyelamatan . Latihan sepak bola untuk membantu kiper menghentikan duel tinggi - Corners , tendangan bebas dan silang dapat menyebabkan kekacauan jika kiper Anda tidak melompat tinggi dan menangkap bola . Gunakan latihan pelatihan  sepakbola berikut dan tips untuk mempertajam keterampilan kiper Anda .
    Tips pelatihan  sepakbola untuk menjaga kiper Anda tetap bahagia - Posisi kiper selalu yang paling sulit untuk mengisi setiap tim sepak bola pemuda . Gunakan sepak bola dril ini  dan tips pelatihan  untuk memastikan kiper Anda tetap senang dalam perannya .

    Tips pelatihan sepakbola untuk membantu kiper membaca pelanggaran - Tujuh puluh persen dari tendangan penalti di Piala Dunia lalu pergi ke seberang kaki penendang mengambil penalti . Jika seorang yang profesional membuat pilihan itu , maka berapa  kemungkinan banyak adalah pemain muda untuk melakukannya ? Gunakan tips pelatihan  sepakbola berikut untuk mendapatkan kiper disiapkan untuk menerima tendangan pelanggaran .
    Tips pembinaan sepak bola untuk mendapatkan kiper Anda dalam posisi - Mendapatkan kiper untuk tim Anda cukup buruk , tapi mendapatkan orang yang dapat mengubah posisi dalam kaitannya dengan permainan sangat sulit. Ini sepakbola Tips pelatihan  akan membantu mendapatkan dia berpikir tentang posisi dan bagaimana membantu para pemain bertahan .
   Drill  Sepakbola  untuk memoles distribusi kiper - Salah satu statistik paling mengejutkan saya lihat adalah yang lewat jatuhnya kiper di braket keberhasilan tertinggi tingkat lulus secara keseluruhan . Jadi membuat sebagian besar kiper Anda dengan memasukkan bor sepakbola untuk bekerja pada keterampilan ini dalam sesi pelatihan Anda .

   
Drill Sepakbola  untuk membangun kiper jarak jauh melemparkan keterampilan - lemparan panjang dari kiper Anda adalah cara yang bagus untuk mengatur serangan balik - Anda hanya perlu untuk melihat kiper profesional untuk melihat bagaimana satu lengan , lemparan panjang bisa mendapatkan bola dengan cepat ke daerah sasaran .
    Bor sepak bola cepat untuk menghangatkan kiper Anda - Ada berbagai latihan sepak bola dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kiper Anda siap untuk pertandingan . Apa yang Anda tidak ingin lakukan adalah untuk mendapatkan dia peregangan , menyelam atau dihantam oleh tembakan keras sebelum pertandingan dimulai .
    Hands on bor sepak bola untuk kiper muda - Tips pembinaan sepak bola dan latihan untuk mendapatkan kiper Anda menyimpan tujuan menggunakan tangan mereka , bukan kaki mereka .

    Membuang kiat pembinaan untuk kiper - Kiper seperti tidak ada yang lebih baik daripada memiliki bola di tangan mereka , lari ke tepi area penalti dan ledakan itu ke langit . Tapi pembinaan mereka untuk menggunakan membuang -out keterampilan sebaliknya dapat menghasilkan hasil yang lebih baik .
    Tips bor sepakbola untuk meningkatkan kiper penurunan tendangan - Kiper dapat mencetak dari dalam daerah mereka sendiri , sehingga mengajar kiper Anda efektif keterampilan menendang panjang dapat menjadi langkah menyerang yang baik .
    Coaching Tips untuk menyelam Simpanan - Menjaga bola keluar dari jaring adalah sama pentingnya dengan mencetak gol , dan bagian terbaik dari menjadi kiper membuat menyimpan menyelam . Ikuti tips sepak bola pembinaan untuk meningkatkan keterampilan kiper Anda menyelam .

    Sepakbola bor untuk bekerja pada kiper footspeed - Coaching kiper Anda untuk bekerja pada footspeed nya sangat penting untuk kemampuannya untuk mendapatkan posisi untuk memblokir tembakan . Kiper yang cepat melenceng akan menghemat tim Anda jika mereka bisa mendapatkan keterampilan yang tepat . Gunakan tips pembinaan sepakbola berikut dan bor untuk mendapatkan yang terbaik dari kiper Anda 
    Tips pembinaan sepakbola untuk membantu melompat kiper Anda - Tips pembinaan ini sepak bola dan latihan ditujukan untuk kiper yang harus menggunakan tujuan besar di mana tembakan bisa pergi ke tangan mereka dan di bawah mistar gawang . Ketika kiper berubah dari kecil tujuan 7 -sisi , mereka perlu diajarkan untuk melompat lebih karena mereka digunakan untuk hanya peregangan lengan mereka untuk menghentikan bola masuk gawangnya.

    Reaksi cepat menangkap permainan - Ini adalah permainan yang baik untuk memberikan latihan kiper Anda dalam menangkap bola , tetapi Anda juga dapat menggunakannya dengan pemain lain , memberikan mereka istirahat dari bekerja dengan kaki mereka dan membantu dengan reaksi dan beralih ke bereaksi terhadap bola yang dilemparkan kepada mereka .
   Sepakbola pemanasan bor untuk menjaga kiper pada kaki mereka - aku seperti ini bor sepakbola karena sangat mudah untuk membuat dan itu membuat bor pemanasan baik untuk kiper Anda sebelum pertandingan atau sebelum sesi pelatihan sepak bola . Hal ini juga membantu striker Anda bekerja pada tembakan mereka rendah.
   
Fun , permainan cepat untuk mendapatkan kiper membuat gambar - Ini adalah baik , fun game untuk mendapatkan kiper Anda membuat tembakan dan untuk membantu dia dengan goalkicks . Ini adalah 1v1 cepat di mana setiap kiper bisa mencetak menggunakan berbagai keterampilan - melempar, menendang, drop- tendangan . Segera setelah kiper menghemat , dia menembak kembali .
    Kiper bor untuk membelokkan bola - Dalam dunia yang sempurna kiper itu , setiap tembakan akan bersih ditangkap dan dibawa ke dalam tubuh . Sayangnya , hal ini tidak selalu mungkin . Tony Carr , direktur akademi West Ham United , Liga Premier Inggris , memiliki sepak bola ini bor pelatihan untuk membantu kiper membelokkan bola dengan aman jauh dari tujuan menggunakan teknik yang benar dan keterampilan pengambilan keputusan cepat.
    Sepakbola bor pembinaan untuk bekerja pada sudut gawang - Ketika kiper Anda dihadapkan dengan penyerang kekar bantalan di atas gawang dan beberapa pengambilan keputusan yang cepat yang dibutuhkan , sangat membantu untuk mendapatkan dia untuk menggunakan sudut untuk bekerja di mana untuk bergerak . Gunakan ini sesi latihan sepak bola untuk membantu kiper Anda menyimpan lebih banyak tembakan ke gawang .
    Sepakbola bor untuk memberikan kiper Anda dasar-dasar menyelam - Teknik hanya tentang hal yang paling penting seorang kiper muda dapat diajarkan . Dia bisa lincah dan memiliki reaksi cepat tetapi jika ia sakit dirinya sendiri ketika ia menyelam saya bisa menjamin dia tidak akan melakukannya sangat sering . Gunakan tips berikut dan latihan sepak bola untuk menunjukkan kepadanya bagaimana melakukannya dengan aman .
    Tips melatih sepak bola untuk goalkicks - Anda tidak ingin kiper Anda memberikan bola terlalu mudah . Buatlah menjadi kebanggaan bahwa ia tidak hadiah oposisi bola di goalkicks dengan berfokus pada keterampilan berikut dalam sesi pelatihan sepak bola .
    Footwork sepak bola bor untuk kiper - latihan pembinaan Sepakbola yang berfokus pada gerak kaki sangat penting bagi kiper Anda . Menggunakan tangan untuk membuat save jelas penting untuk tembakan berhenti tetapi jika kiper tidak dalam posisi , mereka tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk menggunakan tangan mereka .

Pelatihan KiperTips positioning
Tips pelatihan  sepak bola dan taktik untuk mendapatkan kiper muda Anda di posisi yang tepat untuk selalu membuat penyelamatan dimana saja. nSebelum kiper bahkan menggunakan bagian apapun untuk menyentuh bolamereka harus membuat penyesuaian yang konstan untuk posisi mereka dalam kaitannya dimana bola berada di lapangan bermain - bahkan ketika itu berada ujung lain lapanganDi bawah inikita melihat di mana penjaga harus diposisikan dalam bermain umum danketika menghadapi tembakan.


 

Tahap 1Penyerang tengah memainkan bola sendiri, di setiap sudut kiri atau kanandan membiarkan penjaga gawang mengejarMereka menembak dengan sentuhan kedua mereka.
Tahap 2Penyerang tengah memainkan bola kiri atau kanan untuk salah satu dari dua  penyerang pendukungPara penyerang pendukung bisa menembak pertama kali atau mengambil sentuhanuntuk sebelum menembak.
Tahap 3Penyerang tengah dapat membelok ke kiri  atau kanan danmenshootingatau mencetak goalJika mereka mencetak goapara penyerang pendukung sekarang dapat menembak pada sentuhanketiga mereka jika mereka memilih.

Kunci melatih sepak bola tipPelatih harus mengamati gerakan kiper dari belakang gawang.
Tips positioning
 kiper
1Jika bola berada di sepertiga area menyerang lapangankiper harus di sepertiga depan area penalti mereka.
2Jika bola ada di sepertiga tengahmereka harus berdiri di sepertiga tengah area penalti mereka.
3Jika bola ada di sepertiga area bertahanmereka harus memposisikan diri agak jauh dari garis gawang.
Menyapu ke atas
Mengapa semua itu penting? Karena itu membuat penyelamatan, pekerjaan kiper adalah untuk memberikan dukungan untuk pertahanan mereka. Ruang antara penjaga gawang dan pemain bertahan harus cukup kecil membuat sulit lawan untuk bermain bola ke dalamnya baik tanpa  kiper atau pemain bertahan mendapatkannya yang pertama. Sebuah posisi yang baik juga berarti kiper bersedia untuk menerima backpass dari rekan setimnya di bawah tekanan.
Hentikan tembakan - bagian 1
Untuk mempersiapkan penyelamatan, kiper harus:
·         Terus-menerus menyesuaikan posisi mereka dalam kaitannya dengan gerakan ke samping atau ke belakang / ke depan bola.
·         Jadilah menuju garis tengah segitiga yang dibentuk oleh garis bergabung posisi bola dan dua gol-tulisan (lihat diagram).
·         Setelah sejalan, menanam kaki mereka dan menyeimbangkan ketika penyerang dalam posisinya dan dalam posisi untuk menembak.
·         Dapatkan pada kaki mereka cepat lagi setelah menyelamatkan tembakannya dan siap untuk yang berikutnya!
Sasaran yang ditembak - bagian 2
·         Ketika seorang penyerang berhasil meliwati 1lawan1, penjaga gawang juga harus:
• Pindah sepanjang garis ke bola jika itu di luar jarak bermain penyerang, dan secepat mungkin.
• Setelah kiper telah ditutup penyerang, mereka harus lambat untuk beberapa panjang lengan 
berjalan dan memaksa penembak untuk membuat keputusan. Memperlambat membuatnya lebih mudah untuk bereaksi, dan membuat lebih sulit bagi penyerang untuk menggiring bola di sekitar kiper.
Ingat: kiper adalah posisi spesialis sehingga ia layak mendapat perhatian khusus.


Latihan Tangan  sepak bola untuk kiper muda
Tips pembinaan sepak bola dan latihan untuk mendapatkan kiper Anda menyimpan tujuan menggunakan tangan merekabukan kaki mereka.
Setiap tembakan yang bepergian menuju kaki seorang kiper dengan kecepatan sulit untuk menanganiKiper muda,khususnya, memiliki masalah dengan ini dan sering memilih untuk menendang bola jauhatau berakhir dengan bolamemukulatau bahkan lebih burukakan melalui kaki mereka ke gawang.
Tips kiper
1Anda ingin memberi kiper alternatif yang handal untuk menyelamatkan tembakan sulit yang didorong langsungpada kaki.
2Melatih kiper Anda untuk meminimalkan kesalahan dan peluang `rebound` untuk striker oposisi.
Kiper harus berada di jari kaki mereka untuk seluruh pelatihan ini bor sepakbola.

Mengatur Drill sepakbola
Mengatur 15 meter persegiAnda membutuhkan gol dan dua kiperSatu kiper bekerja dan yang lainnya berfungsi.
· 

S1.Server harus awalnya hanya melewati bola langsung kegawang kakiSebagai kiper menangkap, mengembangkan bor sepakbola sehingga server mulai menembak kaki kiperdengan kekuatan. 
22. Mendorong kiper Anda untuk melangkah "ke garis / bawah garistembakan. 
33. Tekuk lutut untuk membentuk "k" bentuk dengan kakibersandar ke arah bola 
  4. Meraup bola dengan kedua tangan ke dada. 
  5. Jatuhkan di atas bola untuk menutupi bola dan mencegahnya lepasnya dari tangan dan menciptakan rebound. 
\ 6. Setelah setiap save dalam pembinaan sepak bola borkiper menjadi server untuk kiper di ujung.

No comments:

Post a Comment