Belajar Skill Bola

Tugas kita bukanlah untuk berhasil Melainkan Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Recent Posts

Responsive Ads Here

Wednesday, September 11, 2013

Why Soccer important for childern

Pentingnya Sepakbola
Mengapa sepak bola begitu baik untuk anak-anakSepak bola untuk anak-anak telah menjadi tren yang berkembangmenawarkan yang terbaik dari atletis masa kecil yang penuh dan sehat.memerangi obesitasAntara videogame dan keluarga yang tidak makan di rumah lagi , anak-anak memiliki waktu yang sulit tinggal bugar dan sehat . Junk food diet , gaya hidup , dan orang tua yang bekerja dan jarangdi rumah atau terlibat dalam kehidupan mereka telah menyebabkan anak-anak Amerika turun tren spiral menuju obesitas . Obesitas tidak hanya mempengaruhi anak-anak karena mereka mengalami masa muda mereka , tetapi akan membawa ke kebiasaan seumur hidup dan menyebabkan proliferasi penyakit seperti penyakit jantung, diabetes dan sindrom terkait berat badan lainnya . Cara terbaik untuk memerangi obesitas adalah untuk mendorong orang tua untuk memberikan alternatif makan yang baik untuk anak-anak dan untuk mendapatkan anak-anak dari sofa dan masuk ke taman . Sepak bola dengan kemudahan bermain dan kurangnya peralatan adalah olahraga yang sempurna untuk memungkinkan anak-anak untuk berlari, melompat dan menjaga tubuh mereka lebih sehat .keterampilan sosialSalah satu hal terbaik tentang mengajar sepak bola untuk anak-anak adalah bahwa hal itu adalah olahraga tim dan melibatkan banyak keterampilan anak butuhkan untuk berhasil dalam pembangunan masa depan mereka . Untuk memainkan sepak bola anak-anak perlu belajar bagaimana berkomunikasi dengan satu sama lain dengan hormat dan responsif karena mereka harus bekerja sama . Mereka harus belajar untuk berbagi , mereka harus datang bersama-sama sebagai konglomerat untuk memenuhi tujuan bersama dan saling membantu mencapai yang terbaik dalam mengejar . Semua atribut ini mendorong perkembangan anak dan memungkinkan anak-anak untuk membuat teman-teman melintasi batas-batas budaya dan pagar lingkungan . Untuk anak-anak pemalu khususnya yang tidak mampu menerjemahkan sekolah menjadi lingkaran sosial tim sepak bola menyediakan seperangkat instan sahabat , dan cara untuk bereksperimen dengan interaksi dalam lingkungan yang aman dan sehat .Itu menyenangkanHidup lebih sehat dan belajar untuk membuat teman-teman adalah tujuan baik untuk memiliki bagi siapa pun memasuki olahraga , tetapi kunci lain untuk sepak bola adalah bahwa menyenangkan .  

Sepakbola menawarkan rasa harga diri dan kesejahteraan anak-anak dapat berkembang sebagai mereka melihat prestasi mereka tumbuh. Sepakbola melibatkan kedua tantangan mental dan gerakan fisik dengan cara yang videogame tidak pernah bisa menawarkan . Alih-alih duduk di dalam belajar tentang kenikmatan melalui game kekerasan , mainan mahal atau mengisolasi televisi , sepak bola memungkinkan anak-anak untuk berada di luar mengembangkan tubuh yang sehat , pikiran sehat dan harga diri sehat.Kami telah menghabiskan banyak waktu di masyarakat kita menciptakan kemajuan teknologi sehingga kita bisa bekerja lebih sedikit dan menikmati lebih . Sayangnya sebaliknya tampaknya telah terjadi . Semakin teknologi berbasis kita telah menjadi lebih banyak duduk , tidak sehat dan jauh dari satu sama lain kita telah tumbuh . Mengajar anak-anak untuk bermain sepak bola dan menjadi bagian dari tim dapat menjadi salah satu penangkal terbaik untuk abad 21 .

No comments:

Post a Comment