Belajar Skill Bola

Tugas kita bukanlah untuk berhasil Melainkan Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil

Recent Posts

Responsive Ads Here

Monday, May 11, 2015

Pedoman 10 Nutrisi Yang harus dipenuhi Pesepakbola

Salah satu komponen pengembangan kemampuan pemain adalah dengan menyediakan pendidikan gizi, bertahun-tahun penelitian meunjukan bahwa penerapan gizi yang baik mampu berpengatuh terhadap kenerja yang lebih baik, menurut Kepala pelatih Jurgen Klinsmann 10 aturan nutrisi agar atlet berada dalam perform terbaiknya adalah sebagai berikut...
1. Come Back to Earth artiny adalah pilihlah bentuk makanan yang sedikit mengalami pemrosesan seperti, karbohidrat yang kaya serat, sayuran, biji-bijian, buah-buahan.
2. Sering makan dengan makanan yang bervariasi warnanya.
3. Sertakan Sumber protein lean di setiap makan, sumber protein lean adalah sumber protein yang berguna untuk membangun masa otot.
4. Sertakan lemak sehat dalam diet Anda seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, selai kacang alami, biji-bijian, alpukat, ikan.
5. Sarapan setiap hari, setelah 30 menit anda bangun pagi ambilah sarapan sebagai penambah metabolisme pada pagi hari, ini memberi anda lebih banyak energi untuk aktifitas anda di siang hari.
6. Makan porsi kecil lebih sering, tersebar merata di seluruh hari. Tidak ada alasan - Anda harus makan 4-6 kali / hari! Bertujuan untuk ketiga macronutrients (karbohidrat, protein, dan lemak) setiap tiga jam untuk pengisian bahan bakar yang optimal.
7. Minumlah 3liter air putih setiap hari itu akan mengurangi anda dari serangan dehidrasi yang akan merusak ginjal dan jaringan dalam tubuh anda.
8. Jangan Buang latihan anda, setalah latihan sebaiknya anda menggabungkan makanan karbohidrat dan protein untuk pemulihan.
9.Plus Kebijakan Bahan bakar pertama dan melengkapi kedua. Jika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda butuhkan melalui makanan, tambahkan suplemen multivitamin dalam rutinitas harian Anda. Membuat program suplementasi cerdas yang meningkatkan kinerja Anda tanpa mengorbankan kesehatan Anda atau menguras dompet Anda. Sebelum Anda mengambil jenis suplemen, pastikan untuk memeriksa dengan dokter atau ahli gizi terdaftar
10. Tidur untuk delapan jam tidur. Jika Anda tidak bisa mendapatkan delapan jam sehari, pertimbangkan tidur siang kekuasaan ketika Anda bisa. Tubuh pulih dan perbaikan terbaik ketika sedang tidur.
Jika Anda ingin tahu lebih detail informasi tentang gizi sepakbola anda dapat mengunjungi link ini Nutrisi Pesepakbola Standart Fifa...

No comments:

Post a Comment