Friday, 29 June 2012

Belajar Dribbling Tingkat tinggi

Kunci keberhasilan menjadi Seorag Pemian Sepakbola
Tanpa diragukan lagi salah satu unsur yang paling penting yang dibutuhkan untuk menjadi pemain sepak bola yang sukses adalah kepercayaan. Namun keyakinan ini kadang-kadang dapat menjadikan diri kita  sebagai orang yang arogansi/sombong baik di dalam  maupun di luar lapangan.
Hal ini, menurut pendapat saya, adalah salah satu faktor yang dapat membuat pemain tidak disukai oleh masyarakat umum yang mungkin tidak menghargai para pemain yang berada di bawah tekanan.
sifat kesombongan yang tidak ingin dilihat oleh penonton ketika pemain berada ditengah lapangan ataupun diluar lapangan,
Sebagian besar pemain dalam kepribadiannya sama dengan berbagi pengalaman saya. Kebanyakan pemain yakin, atau setidaknya tampil percaya diri di luar, keluar dan cukup yakin untuk kemampuan mereka. Kualitas ini cukup banyak syratanya Pesepakbola harus tebal kulit maksudnya adalah kuat mental.
Sebagai pemain Anda mendapatkan umpan balik yang instan pada kinerja Anda dari pendukung, pers dan tim manajemen dalam klub Anda. Dalam era saat ini media sosial adalah tempat  pandangan mereka apakah itu dalam forum fans website , facebook atau twitter.

Efek buruk
Saya pribadi tidak pernah melihat forum penggemar atau koran lokal dari klub saya bermain di terlepas dari apakah saya memiliki permainan yang baik atau buruk karena terlalu banyak pujian positif dapat membuat saya rileks kritik terlalu banyak komen negatif dapat memiliki efek buruk terutama jika Saat ini saya tidak merasa besar tentang permainan saya. Aku tidak membutuhkan seseorang duduk di belakang keyboard untuk memberitahu saya apakah saya telah bermain dengan baik atau tidak. dalam kehidupan sosial disekolah  maupun dalam pergaulan pun sama, jangan terlalu terbuai dengan pujian hindari orang" yang menghina anda ingin menjatukan anda karena hidup tidak akan maju bila bergaul dengan orang" yang tidak memiliki eticut dalam bertindak.
Sejujurnya banyak pendukung ataupun orang" di forum penggemar atau bahkan dalam pers yang  tidak memenuhi syarat untuk memberikan kritik pada kinerja pemain. Saya telah duduk di stand akhir-akhir ini dan percayalah permainan terlihat sangat mudah ketika kita dalam berlatih  tetapi di lapangan benar-benar berbeda.
Namun jelas setiap orang berhak atas pendapat mereka dan itulah yang membuat sepakbola besar karena Anda dapat berbicara dengan empat orang yang berbeda dan mereka semua dapat memiliki pikiran beragam di permainan yang sama.
Sedikit bertentangan Saya tahu, tapi saya juga telah menemukan pemain yang tampil sangat percaya diri di luar tetapi dalam kenyataannya mereka sebaliknya.
Seperti tahun-tahun telah berlalu saya telah berhasil mengenali pemain ini dalam satu atau dua hari pertemuan mereka atau hanya dengan bermain melawan mereka. Mereka mungkin bicara bicara tetapi mereka tidak dapat menyembunyikan bahasa tubuh mereka atau bagaimana mereka tampil di bawah tekanan.

Merasa Tidak Aman
Saya juga telah menemukan beberapa pemain yang cukup terbuka tidak aman. Saya selalu berpikir untuk pemain seperti ini berkarir di sepakbola harus mengalami penyiksaan. Manajer, pendukung dan sesama pemain bisa sangat brutal dengan umpan balik mereka.
Aku bermain dengan satu pemain di awal karir saya yang telah memainkan lima atau enam tahun di Kejuaraan sebelum bergabung dengan klub Liga Dua saya pada waktu itu. Dia akan terus-menerus bertanya apa yang saya akan tampilkan.
Aku akan selalu tertawa sendiri secara pribadi bahwa seorang pria yang telah memainkan dua ratus pertandingan di Kejuaraan meminta saya yang pada waktu itu dimainkan sekitar dua ratus pertandingan di Konferensi apakah ia telah bermain bagus!
Sebagian besar pemain tidak melewati garis antara keyakinan dan kesombongan meskipun salah satu rekan tim mantan saya di Hereford United, Matt Baker, menyukai kenyataan bahwa ketika seorang pramuka dari Manchester City datang untuk menonton dia bermain ia mengatakan ia percaya berbatasan dengan kesombongan .
Namun beberapa pemain terbaik yang saya telah bermain dengan telah kabur bahwa garis antara keyakinan dan kesombongan. Para pemain biasanya tidak malu mengatakan kepada semua orang seberapa baik mereka. Para pemain akan selera humor oleh para pemain lebih membumi dalam tim jika mereka memainkan peran besar dalam keberhasilan tim.

Pernah Bermain Buruk
Salah satu pemain yang datang ke pikiran sekarang memiliki karir yang sukses di Kejuaraan. Ketika saya bermain dengan dia adalah pemain muda membuat jalan dalam permainan. Dia tidak pernah memiliki permainan yang buruk, tidak di matanya pula!
Pada satu kesempatan tertentu ia memiliki permainan yang mengerikan, kemudian di menit terakhir dia mencetak gol indah untuk memenangkan pertandingan kami. Selesai ini benar-benar keluar dari sesuai dengan sisa penampilannya.
Setelah itu permainan kami akan keluar pada pesta Natal, kiper agak vokal kami memuji pemain pada tujuan dan kemudian ditindaklanjuti dengan mengatakan ia telah bermain bulshit. Pemain tampak ragu bahwa siapa pun bisa berpikir bahwa ia sudah dan apa pun selain pemain terbaik di lapangan.
Di satu sisi aku mengaguminya untuk pendekatan ini. Ya itu membuatnya sedikit bahan tertawaan di kali, namun ia sangat terfokus dan Anda bisa melihat dari bahasa tubuh dan cara dia berbicara bahwa dia benar-benar percaya ia telah brilian.
Aku selalu merasa bahwa, sementara saya seorang individu yang cukup percaya diri, aku terlalu jujur ​​pada diriku sendiri, jika saya bermain omong kosong aku tahu itu dan itu akan mengganggu saya sampai saya memainkan permainan berikutnya sedangkan jika saya bermain bagus saya akan memberitahu diri saya lakukan ok dan melanjutkan. Mungkin aku agak terlalu sadar diri dan kurang bahwa sedikit arogansi.

Kerugian
Pola pikir ini bukan tanpa kekurangan. Ini macam pemain sering memiliki ego besar dan mendambakan perhatian untuk diri mereka sendiri.
Ini bisa baik-baik saja jika seluruh tim bersedia untuk pergi bersama dengan ini dan membiarkan mereka babi berita utama sementara mereka pergi untuk melakukan pekerjaan mereka sama pentingnya dengan tenang. Masalah muncul ketika Anda memiliki beberapa pemain seperti ini atau pemain yang adalah sebuah legenda di pikiran mereka sendiri tidak benar-benar memberikan kontribusi sebanyak dia berpikir dia.
Pada saat ini macam kepercayaan pemain / arogansi di lapangan bisa tumpah di luar lapangan dan mereka sering tidak mungkin orang terbesar di dunia. Namun saya pikir ini adalah trade off yang harus diterima sebagai pemain kekuatan terbesar di lapangan dapat kelemahan terbesar mereka dari itu.
Anda tidak mendapatkan banyak pemain seperti itu di tingkat saya telah bermain di tapi itu membuat Anda menyadari betapa sulitnya itu harus untuk mengelola di tingkat atas ketika manajer mungkin memiliki sembilan atau sepuluh pemain yang berpikir mereka brilian dan harus memiliki tim yang dibangun di sekitar mereka.

Bagaimana bergerak dengan bola 
Sebelum Anda dapat melakukan penjagaan, Anda harus belajar mekanisme yang tepat dari menggiring bola. Menggiring bola dapat dilakukan dengan bagian dalam, luar, punggung kaki, dan telapak kaki. Anda harus dapat berjalan dengan arah bola atau perubahannya, dengan tetap di bawah kendali Anda. Bila Anda ingin menambah kecepatan, jangan menendang bola jauh. Sebaliknya, pindahkan kaki Anda lebih cepat sehingga mendorong bola lebih sering. Ketika menggiring bola ke ruang lawan, jangan hanya memandang mata Anda pada bola. Pelajari untuk secara bersamaan menggiring bola dan memindai lapangan di sekitar Anda.

1. latihan menggunakan
Kerucut 

a. Slalom run
Mulai di salah satu ujung deretan kerucut dan slalom melalui secepat Anda bisa. Gunakan kedua kaki untuk memotong kedua dalam dan luar.




video
 

Tip: Untuk lebih cepat, tidak mendorong bola lebih jauh dari tubuh Anda. Hanya memindahkan kaki Anda lebih cepat.







b. Inside-outside
video




Slalom melalui kerucut hanya menggunakan satu kaki ketika akan di setiap arah. Pastikan untuk berlatih sama dengan kedua kaki.

Tips: Rahasia bor ini adalah menanam kaki dasar Anda. Perhatikan bagaimana saya memindahkan kaki saya mendukung dari satu sisi kerucut untuk yang lain.


c. Inside cut
Pergi melalui kerucut dengan memotong bola dengan lengkungan kaki Anda. Gerakkan tubuh Anda lateral setiap kali Anda memotong bola.









video


Tip: Sentuhan perangkap tepat setelah Anda memotong bola adalah sama pentingnya dengan pemotongan itu sendiri.


d. The Roll
Ini adalah bor sederhana, mirip dengan cut Di dalam kecuali bahwa Anda roll bola bukan pemotongan itu. Selalu memutar bola tepat ke deretan kerucut dan lembut tekan ke depan untuk pindah ke kerucut berikutnya.







video






2. Dasar bergerak menggiring bola 

a. Scissors
Gerakkan kaki Anda berpura-pura di sekitar bola dan menanamnya di luar itu. Segera memotong bola dengan bagian luar kaki Anda yang lain dan mempercepat.

video


Tip: Jangan berhenti tepat setelah menjalankan palsu. Sebaliknya, memotong bola secepat mungkin.

1 comment: